Prosesor Core 2 Duo yang saya beli adalah E4400. Prosesor ini saya beli di Harco Mangga Dua atas pesanan seorang teman.

Prosesor ini sangat cepat. Itu terbukti ketika setelah saya rakit dengan spesifikasi Mainboard Asus P5-VMX, DVD-RW Multi Samsung, Memori RAM 1 GB, Harddisk SATA 120 GB, terasa sangat cepat. Saya mencoba menjalankan berbagai program berat seperti Norton Antivirus 2007, Adobe Photoshop CS3, Corel Draw 12, dan juga menjalankan file-file musik, prosesor ini tetap berjalan dengan sangat lancar, seolah-olah tanpa beban. Saya rasa untuk saat ini, untuk kebutuhan komputasi saya masih sangat memuaskan dan belum menemukan kekurangan dari produk ini.

Pada saat itu saya membeli prosesor ini seharga Rp. 1.200.000,00 sudah termasuk box-nya.

Penasaran dengan kinerja yang ditawarkan oleh prosesor ini adalah alasan utama mengapa saya membelinya.

From:http://www.pintunet.com/

Tidak ada komentar: